Senin, 20 Juli 2015

Sepuluh Hari Sejuta Cerita

Haha cerita ini latepost banget, tapi gapapalaah yaaa (maksa..)
Jadii 10hari lalu aku baru balik nih, sepuluh hari yang rasanya tuh udah kayak berbulan-bulan, beuh.
Hari pertama, rasanya tanganku mati rasa banget sehabis narik koper dari lapangan sampai asrama. Fyi, kamarku ada di lantai dua. Nggak kebayang deh yang kamarnya di lantai tiga. Yaa namanya wilayah baru, pertama kali lewat pasti berasa jwauh dong.
Malemnya, aku kebingungan tuh, pakaian kotor numpuk tapi aku nggak tahu-menahu caranya nyuci. Memalukan. Kebetulan si Irma yang notabene pernah ngasrama sebelumnya ngajarin aku sama si Sarah nyuci mwahaha. Tapi, yang namanya Fira mah tetep aja tuh nggak bisa. Akhirnya asal kucek aja yang penting wangi  xD
Oya, untuk saat ini, temen sekamarku ada empat nih. Semuanya alhamdulillah rajin, pinter, dan alim. Lumayan buat nyeret aku supaya ikutan rajin, pinter, dan alim mwahaha.
Ada lagi cerita nih, jadi nama Fira itu nama yang lumayan banyak dipakai di angkatan 21. Ada 6 orang coba:' Gapapalah, berartikan makna dari namanya bagus, kan ya? (Mencari pembelaan..)
Udau dulu ah ceritanya, capek ngetik. Bhay! :3

4 komentar:

 

Let's Talk Template by Ipietoon Cute Blog Design